Hot!

Mencari Pasangan Ideal di Tempat Fitnes

TERNYATA, area fitnes tak sekadar tempat berolahraga membentuk tubuh, namun bisa Anda manfaatkan untuk mencari pasangan.

Meski tempat fitnes berperan ganda sebagai area menjaga kesehatan dan mencari calon kekasih, ada beberapa langkah yang harus Anda lakukan agar sukses melakoni keduanya.

Seperti dikutip dari Sheknows, ada beberapa tip untuk Anda mencari pujaan hati di lokasi fitnes, yaitu:

Tunjukkan sikap bersahabat

Jika Anda mencari sosok wanita idaman di tempat fitnes, sama halnya saat Anda membuka percakapan di ajang chatting. Anda dapat memulainya dengan menyingkirkan headphone dan Ipod, yang mana semua jenis benda ini memberikan sinyal bahwa Anda ingin sendiri. Lalu, Anda harus ramah dengan semua orang yang ada di area fitnes, termasuk para staf.

Kendati hanya mengucapkan kata "helo" kepada orang saat Anda sampai di area tersebut, akan memudahkan Anda bersosialisasi. Apalagi dengan pujaan hati yang sudah Anda temukan di tempat tersebut.

Pilih kelas fitnes yang ramai

Mungkin Anda senang dengan kelas yoga yang berlangsung setiap Sabtu, yang memungkinkan Anda dapat bertemu pujaan hati. Namun nyatanya, kelas yoga lebih banyak diminati kalangan ibu-ibu di bandingkan kaum remaja.

Anda jangan berkecil hati. Sebab Anda dapat meminta instruktur fitnes mengganti jadwal kelas yoga dengan boxing, body pump, atau kelas apapun yang berhubungan dengan pembentukan badan. Di mana semua kelas tersebut lebih banyak peminat remaja, sehingga memungkinkan bagi Anda bertemu dengan pujaan hati.

Tampil manis dengan sewajarnya

Untuk menggoda pujaan hati, Anda tak perlu tampil dengan pakaian fitnes yang ketat sampai menunjukkan bentuk tubuh. Memakai celana dan baju fitnes yang nyaman di badan, akan membuat Anda tampak lebih menarik di mata calon kekasih.

Jangan beranggapan fitnes olahraga menyiksa

Terkadang banyak berlatih di tempat fitnes dapat membuat Anda cepat lelah, sehingga wajah pun tampak seperti marah. Saat Anda tengah mencari pujaan hati di tempat fitnes, sebaiknya selalu terlihat ceria dan menikmati olahraga yang tengah dijalani.

Selain itu, jangan takut untuk melakukan kontak mata dan tersenyum pada si dia jika Anda berpapasan atau tengah berdekatan dengannya

0 comments:

Posting Komentar