Hot!

Mengidap HIV Charlie Sheen Tak Sanggup Nafkahi Anak Rp 729,4 Juta Per Bulan

Charlie Sheen Aktor
Charlie Sheen

Sejak mengaku mengidap HIV, Charlie Sheen mulai mengalami penurunan dalam hal finansial. Hal itu membuatnya tak sanggup menunaikan kewajibannya menafkahi anak-anak dari para mantan istri yang sudah diceraikannya. (16/3/2016)

Charlie mengajukan dokumen ke pengadilan untuk meminta pengurangan pemberian kewajiban nafkah anak kepada Denise Richards yang pada awalnya harus dibayarkan sebesar US $55 ribu (Rp 729,4 Juta).

Alasannya, sang aktor mengaku mengalami penurunan drastis dalam penghasilannya setiap bulan. Dokumen yang sama juga diajukan oleh Charlie awal bulan Maret 2016 ini kepada mantan istri ketiganya, Brooke Mueller. Dalam dokumen tersebut, bintang 'Two and a Half Men' itu saat ini 'hanya' mendapatkan penghasilan sebesar US $87,3 ribu per bulan setelah sebelumnya menghasilan US $613 ribu. Tak hanya itu, dalam wawancara dengan Matt Lauer beberapa waktu lalu,
 Namun hingga kabar ini diturunkan, masih belum ada respons, baik dari Denise maupun Brooke.

Charlie Sheen hingga kini sudah tiga kali menikah, dengan Donna Peele (1995-1996), Denise Richards (2002-2006) dan Brooke Mueller (2008-2011). Dari pernikahan tersebut, ia dikaruniai empat orang anak, Bob, Max, Lola Rose dan Sam

Charlie juga mengaku menghabiskan setidaknya US $25 ribu per bulan untuk biaya medis pengobatan HIV-nya yang tak bisa dibiayai oleh asuransi.

0 comments:

Posting Komentar