Rabu, 16 Maret 2016

Julia Perez Menikah dengan Gaston di Australia

Julia Perez  Gaston


Jakarta - Julia Perez ternyata sudah menikah dengan Gaston Castano pada September 2013 lalu. Semua kabar mengenai pernikahan itu tertutup rapat selama tiga tahun.

 Tapi tanggal 10 Maret 2016, akhirnya terjawab di pengadilan. Jupe melayangkan gugatan cerai kepada pesepakbola asal Argentina itu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Selain itu, mulai terkuak juga alasan mereka menikah di Australia. 

Salah satunya karena itu merupakan cita-cita Jupe. "Dia katanya mau menikah di ujung benua. Itu juga amanah dari orangtuanya sebelum ayahnya meninggal. Sehingga akhirnya dipilih benua Australia. Tak ada alasan lain," kata pengacaranya, Minola Sebayang, ditemui usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/3/2016). 

Minola tak bisa menjabarkan lebih banyak bagaimana proses pernikahan itu dilaksanakan. Ia juga tak tahu alasan Jupe menikah diam-diam. "Saya melihatnya seperti tak ada pernikahan yang ditutupi. Hanya Jupe tak memberi info pernikahan itu saja. Jadi kesannya disembunyikan," tukasnya.


EmoticonEmoticon