Kamis, 22 Maret 2012

Website Khusus Selingkuh Dibanjiri Para Istri yang memfasilitasi perselingkuhan ternyata cukup laris didatangi pengunjung. Fenomena tersebut terjadi di Inggris di mana para wanita yang sejatinya sudah bersuami mencari selingkuhan melalui internet.

Di Inggris, memang ada website yang dikhususkan untuk mempertemukan insan lain jenis yang ingin menyeleweng

pengelola website semacam itu mengaku anggota wanita lebih banyak dibanding pria.

Marital Affair  salah satu situs yang dimaksud  bahkan mengklaim memiliki sekitar 600 ribu anggota. Juru bicaranya menyatakan, anggota wanita tiga kali lebih banyak dibanding anggota berkelamin pria.

Yang mengejutkan, jumlah wanita usia 50 tahun ke atas yang bergabung di website perselingkuhan juga cukup besar. Sayangnya tidak ditelisik lebih lanjut mengapa wanita di sana cenderung lebih banyak menggandrungi website selingkuh.

"Jumlah wanita bersuami berumur 50 tahun ke atas yang bergabung di situs kami dari wilayah Inggris mengejutkan saya," kata Noel Biderman, Chief Executive sebuah situs selingkuh yang terhitung besar.

Noel menilai, wanita di Inggris memang jarang diberi pelayanan layaknya pria dalam soal perselingkuhan di dunia nyata. Klub atau tempat pijat cenderung untuk pria sehingga para wanita selingkuh via dunia maya.

Tentu saja tidak semua setuju dengan keberadaan website untuk selingkuh. Seorang anggota parlemen di negeri kerajaan itu beranggapan website semacam itu bisa membuat Inggris mengarah menuju kerusakan sosial. Website Khusus Selingkuh Dibanjiri Para Istri


EmoticonEmoticon