Napoleon Bonaparte

Napoleon Bonaparte? Salah satu tokoh dunia ini dikenal sebagai orang yang suka berperang. Dalam hidupnya, tak ada kata lain selain perang! Perang, dan perang! Di usia 27 tahun Napoleon sudah menjadi komandan kepala dan mengambil Italia sambil berperang dengan Austria. Dia menang dengan cara berkata kepada tentaranya, “Banyak makanan di kota di depan sana. Ambil sendiri! Silakan belanja saja. Semuanya gratis!”

Kesukaannya berperang di usia dewasa, berangkat dari ketertarikannya pada seorang tentara. Sejak kecil, Napoleon menganggap keren para tentara. Dia selalu pura-pura menjadi jenderal, memerintah teman-teman satu gengnya yang bertelanjang kaki. Mungkin, karena didikan orangtuanya pulalah yang membuat Napoleon menjadi tokoh ‘sinting’ yang suka berperang.

Ibu Napoleon, Letizia Bonaparte, adalah ibu yang keras. Dia percaya bahwa kalau orangtua tidak menghajar anak, anak itu jadi manja. Dan, dia tidak mau memanjakan anaknya! Napoleon kecil sering ke mana-mana dengan pantat sakit. Namun, dia memang tipe bocah yang suka melanggar aturan. Dia selalu berkelahi dengan abangnya,

Napoleon Bonaparte adalah salah satu tokoh yang dianggap aneh dalam  Tokoh-Tokoh Paling Aneh Sedunia



1 comments - Skip ke Kotak Komentar

Obat Asam Urat mengatakan...

postingan yang bagus tentang napoleon bonaparte

Poskan Komentar

Napoleon Bonaparte