Kamis, 17 Februari 2011

Tips Romantis untuk Pasangan dengan Jam Kerja BerbedaAnda dan si dia punya jam kerja berbeda? Berikut ini tips menjaga agar hubungan Anda dan pasangan tetap romantis dan selalu harmonis.

Pasangan dengan jam kerja berbeda kadang-kadang sulit mengatur waktu untuk berduaan. Jam kerja yang berbeda membuat Anda dan si dia punya waktu istirahat yang berbeda juga. Walaupun begitu, bukan berarti perbedaan jam kerja itu bisa merusak pernikahan Anda. Ikuti tips di bawah ini agar hubungan Anda dan si dia tetap romantis :
1. Pilih Satu Hari Libur yang Sama
Jika Anda dan pasangan punya jam kerja berbeda, sangat penting untuk Anda berdua memiliki setidaknya satu hari libur yang sama dalam sepekan. Coba usahakan hal tersebut terjadi, misalnya dengan menukar hari libur Anda dengan teman kerja yang lain atau bicarakan dengan pimpinan tentang jadwal Anda tersebut.

2. Bicarakan Urusan Rumah Melalui Kecanggihan Tekhnologi
Saat Anda dan pasangan hanya punya sedikit waktu untuk dihabiskan bersama, jangan sia-siakan saat waktu bersama itu akhirnya ada. Gunakan waktu tersebut untuk membicarakan masalah-masalah rumah tangga seperti membayar tagihan, daftar belanja dan urusan-urusan lainnya. Jika waktu bersama tidak cukup, gunakan kecanggihan teknologi yang ada seperti BBM, email atau SMS. Menempelkan pesan di atas kulkas juga bisa jadi cara lainnya. Dengan menggunakan kecanggihan teknologi atau cara tradisional ini, ketika Anda dan si dia akhirnya bisa berduaan, Anda pun bisa benar-benar menikmatinya tanpa dipusingkan urusan rumah.

3. Punya Jadwal Bercinta
Tandai kalender Anda dan si dia, kapan waktunya untuk bercinta. Sebaiknya jangan sampai jadwal yang sudah dibuat itu batal. Seks memang bukan segalanya, tapi melakukan hubungan intim juga bisa menyehatkan dan menyenangkan untuk hubungan Anda dan si dia.

4. Buat Sesuatu yang Romantis
Agar pernikahan tetap harmonis, Anda dan si dia perlu sesekali melakukan hal-hal romantis. Misalnya saja, meninggalkan pesan cinta di atas pakaian yang sudah Anda siapkan untuknya. Lakukan apapun yang membuat si dia tahu kalau Anda mencintainya.


EmoticonEmoticon