Hot!

Kumpulan Puisi Romantis,Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kekasih/Pacar


Puisi Romantis
 Puisi Romantis
Mengharap senang dalam berjuang
Bagai merindu rembulan di tengah siang
Jalannya tak seindah sentuhan mata
Pangkalnya jauh hujungnya belum tiba
Met Ultah buatmu sayang...


Waktu berjalan tiada henti
mengiringi rembulan dan mentari
yang terbit nan tenggelam setiap hari
mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari
hingga saat ini...
selamat ulang tahun...


Aku seneng deh banyak yang dukung kita
DERBY memohon Tuhan Tolong jadikan pasangan ini langgeng
UNGU berkata aku suruh Berjanji untuk menjaga kamu
YOVIE n NUNO menyuruhku untuk Menjaga Hatimu
kata SEVENTEEN aku disuruh selalu Untuk Mencintaimu selamanya
Met Ultah my endless love...

Bunga dipadang dan burung diudara seperti merangkai sebuah melodi indah mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu”


27 tahun cintaku menjalani hidup
5 tahun cintaku menjadi cinta sejatiku
Saat ini sendirian...
Ultah ke-28 aku akan mendampingimu
Bukan lagi berdua tetapi sudah menyatu
dalam ikatan pernikahan..!!!!
Doa dan cinta yang tulus
Akan kuberikan sebagai kado untuk hari bahagiamu
Aku percaya setelah pertambahan usiamu
kamu semakin dewasa dan bijaksana
dan selalu mencintaiku selamanya...!!!!!!

0 comments:

Posting Komentar