Hot!

Horoskop Periode 14-20 Juni 2010

Horoskop Periode 14-20 Juni 2010GEMINI (21 Mei–21 Juni)

Umum: Masalah yang pekan lalu menaungi Anda perlahan terkuak. Pada saat yang sama, sikap Anda yang positif dan penuh semangat begitu menonjol sehingga pekerjaan Anda berjalan baik. Jangan frustasi jika ternyata apa yang Anda kerjakan belum berhasil baik. Yang penting, Anda tetap harus bisa memelihara semangat agar tidak patah di tengah jalan. Jangan lupa mempertahankan solidaritas Anda.

Cinta: Anda terlalu manja dan bersikap kekanak-kanakan. Hal ini membuat si dia menjadi risih bila berduaan dengan Anda. Anda harus mengetahui waktu tepat dalam bersikap.

CANCER (22 Juni–22 Juli)

Umum: Banyak pekerjaan yang tertunda dan menumpuk. Selesaikan segera. Tampaknya Anda harus lebih bersabar lagi karena apa yang Anda agendakan tak berjalan baik karena ada pihak lain yang mengganggu. Anggap aja ini sebuah ujian sebelum mendapatkan sesuatu yang manis.

Cinta: Benar bahwa penampilan mudah membuat orang tergoda. Tapi itu bukan satu-satunya. Angkat mata Anda dan lihat dimensi atau hal lain dari dirinya. Lihatlah kelebihannya dan jalinlah hubungan yang lebih dewasa.

LEO (23 Juli–2 Agustus)

Umum: Jangan takut menghadapi rekan kerja yang bermasalah. Kesimpulan yang Anda ambil belum tentu benar kalau Anda sebelumnya hanya mengamati satu atau dua hal remeh. Karena itu, jangan berprasangka negatif terlebih dahulu. Tapi kalau sering terjadi, Anda harus lebih waspada, ingat, curiga, dan waspada adalah hal yang berbeda.

Cinta: Nikmati dan manfaatkan momen ini baik-baik dan bicarakan dengan pelan-pelan agar masalah bisa diselesaikan. Kesampingkan agoisme. Tak ada salahnya juga jika Anda dan si dia menghabiskan waktu bersama pada akhir pekan ini untuk menyelesaikan masalah yang ada.

VIRGO (22 Agustus–22 September)

Umum: Sudah lama rasanya Anda tidak berbicara dari hati ke hati dengan orang yang Anda percayai. Jika ada sesuatu yang mengganjal pikiran Anda, curhat pasti akan sangat membantu. Tidak hanya Anda saja yang akan merasakan perbedaannya, tetapi juga teman-teman Anda. Mereka pasti akan merasa lebih nyaman. Jangan takut jika ternyata Anda salah melangkah. Kesalahan itu wajar. Menyesal boleh saja. Tapi jangan berlebihan. Ketidaksempurnaan adalah awal dari sebuah kesempurnaan yang indah.

Cinta: Kunci Anda pekan ini adalah jangan cepat putus asa. Tingkahnya adalah ujian terhadap kesetiaan Anda. Apakah Anda bisa menerimanya atau tidak? Sebaiknya Anda tak mudah tergoda pada apa yang tampak.

LIBRA (23 September–22 Oktober)

Umum: Semangat Anda yang sedang menggebu-gebu saat ini sebaiknya dimanfaatkan dengan baik. Banyak orang menaruh harapan besar pada pundak Anda. Jadi, jangan kecewakan mereka. Mulailah menghargai waktu, jika ternyata belakangan ini Anda lebih suka membuang-buang waktu.

Cinta: Ada orang baru yang akan masuk dalam kehidupan Anda. Dan Anda membutuhkan banyak waktu untuk memerhatikan si dia, khususnya ketika si dia sedang sedih. Jadi, jika Anda tertarik, maju saja. Jangan ragu-ragu.

SCORPIO (23 Oktober–21 November)

Umum: Anda membutuhkan ketelitian yang amat besar untuk menjalankan atau melakukan pekerjaan Anda pekan ini. Anda juga dituntut untuk lebih memperhatikan setiap hal secara mendetail. Jangan biarkan rasa malas menguasai diri Anda. Tetap kobarkan semangat untuk menggapai apa yang Anda inginkan. Jangan kecewa jika ternyata intuisi Anda minggu ini salah. Coba lebih teliti lagi dalam segala hal.

Cinta: Tak lagi rahasia bahwa sikap dan kemesraan berkurang ketika Anda dan si dia sudah seatap. Entah perhatian Anda yang berkurang, entah dia yang berkurang. Yang jelas, Anda ditantang untuk tetap mempertahankan kemesraan. Masalah muncul karena tak ada lagi kemesraan.

SAGITARIUS (22 November–21 Desember)

Umum: Anda hanya perlu mencoba sesuatu yang baru agar tak jenuh dan stres. Sesuatu yang baru itu bisa rute perjalanan, menu sarapan, atau juga tempat liburan. Usaha Anda sudah cukup maksimal. Hanya saja, Anda membutuhkan kesabaran yang lebih besar untuk mewujudkan semua keinginan Anda. Memang rumput tetangga lebih hijau. Tapi tak selamanya seperti itu. Semua itu tergantung pada dari sudut mana Anda melihatnya.

Cinta: Tak perlu takut untuk menebar pesona pada pekan ini. Anda harus tahu bahwa ketertarikan berawal dari keterpesonaan. Bukankah akan lebih mudah memulai langkah jika dia atau Anda sudah terpesona? So, jangan lewatkan kesempatan yang ada.

CAPRICORN (22 Desember–19 Januari)

Umum: Anda cukup terbuka dan bisa diajak kompromi. Pola makan kurang sehat hendaknya diperbaiki sebelum penyakit datang. Pekerjaan tak lagi menggairahkan? Jangan buru-buru pindah kerja. Utarakan kepada atasan jika ternyata Anda ingin pindah ke bagian yang lebih menantang.

Cinta: Seimbangkan penampilan dan tingkah laku. Jangan sampai pasangan Anda risih karena Anda terlalu cuek pada penampilan Anda. Benar bahwa jika sudah cinta, pasangan Anda seharusnya bisa menerima Anda apa adanya. Tapi itu tak lantas berarti bahwa Anda tak bisa diubah. Ada sesuatu dari diri Anda yang bisa diubah. Bukankah berubah demi kebaikan dan kenyamanan bersama lebih baik?

AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)

Umum: Anda boleh mencari waktu untuk diri sendiri. Bahkan Anda juga berhak menghindar dari orang lain. Tetapi lakukan dengan cara yang membuat orang lain justru merasa tidak dibutuhkan. Orang akan mengerti jika Anda melakukannya dengan cara yang elegan.

Cinta: Anda berada di antara dua pilihan yang sulit. Pilih yang ini atau yang itu? Anda benar-benar merasa sulit. Apa yang harus Anda lakukan? Diam sejenak dan pikirkan matang-matang.

PISCES (19 Februari–20 Maret)

Umum: Bagaimana Anda bisa maju jika Anda tak berani melangkah. Bagaimana Anda bisa maju kalau Anda tak bisa mengubah diri? Lakukan semua hal dengan sepenuh hati. Jaga mood Anda agar tetap stabil. Jangan biarkan ketidaksabaran Anda mengacaukan suasana dan pekerjaan Anda.

Cinta: Pertahankan komunikasi. Tak perlu yang rumit-rumit. Bercanda juga sudah cukup. Jika ternyata Anda atau pasangan belum siap membicarakan hal yang berat, jangan memaksakan diri. Jika tidak, hasilnya akan buruk.

ARIES (21 Maret–19 April)

Umum: Anda sedikit panik pada awal pekan ini karena secara tiba-tiba Anda kehilangan semangat dan ide-ide. Tapi jangan terlalu berlebihan. Tenangkan diri. Jangan memaksakan diri melakukan sesuatu yang tak Anda suka. Jika tidak, hasilnya tidak baik. Ikuti saja kata hati dan biarkan semuanya mengalir seperti air.

Cinta: Yang Anda butuhkan adalah cepat tanggap terhadap situasi yang ada. Jika memang pasangan Anda sedang tidak ingin diajak berdiskusi dan berdebat, ajak dia untuk berbicara hal-hal yang menyenangkan dan santai. Jangan terlalu mengintiminasi pasangan Anda.

TAURUS (20 April–20 Mei)

Umum: Sekalipun Anda ada tekanan yang sangat besar, tahan dan kuatkan diri Anda. Jangan sampai Anda goyah dan tidak percaya diri. Percayalah bahwa usaha dan kerja keras Anda akan memberikan hasil yang bagus. Pada pertengahan pekan nanti akan muncul konflik. Tapi jangan khawatir. Semuanya akan reda pada akhir pekan.

Cinta: Hubungan Anda dan si dia berjalan baik. Malah Anda dan si dia begitu mesra. Dan kemesraan itu membuat orang lain iri. Pelihara dan pertahankan kemesraan itu.

0 comments:

Posting Komentar