Jumat, 16 April 2010

Menjaga dan Membuat Hubungan Tetap RomantisBiasanya menjelang pernikahan seseorang akan membayangkan bahwa setelah menikah hubungan dengan pasangan akan diwarnai dengan hal-hal yang romantis. Namun tahukah Anda biasanya hal-hal indah yang terekam dalam bayangan kita tidaklah sesuai dengan aslinya.

Berikut ini ada beberapa tips singkat untuk mempertahankan keromantisan hubungan Anda berdua walaupun Anda tidak lagi hanya berdua:

1. Bunga segar: Jika si dia tidak lagi membawakan bunga bagi Anda, tanam saja! Bunga favorit yang Anda tanam di taman atau di pot dapat memberikan keharuman dan membuat suasana menjadi lebih romantis.

2. Menonton: Jika Anda tidak dapat menitipkan anak pada salah satu anggota keluarga, ada cara lain. Coba sewa dua jenis film. Yang satu untuk ditonton bersama anak Anda dan yang lainnya dapat Anda tonton bersama pasangan tercinta setelah si anak tertidur. Namun jangan keliru mengartikan film dewasa dan tontonan untuk dewasa. Cobalah untuk menyewa film drama yang romantis atau film komedi romantis untuk menyempurnakan malam Anda.

3. Bergandengan tangan: Walau apapun yang terjadi, tetaplah bergandengan tangan dan bahu membahu untuk menyelesaikan masalah dengan pasangan. Bicarakan dengan hati dan pikiran yang tenang. Bersikaplah dewasa.

4. Main bersama pasangan: Ambil waktu sejenak untuk Anda habiskan hanya bersama pasangan. Mungkin Anda dapat bermain teka-teki, kartu, catur atau permainan apapun juga yang Anda berdua senangi.

5. Belajar memijat: manjakan pasangan dengan pijatan yang dapat membuatnya merasa nyaman. Boleh juga jika Anda berminat untuk melakukan facial kepada pasangan.


EmoticonEmoticon