Rabu, 03 Maret 2010

Romantis Tidak Perlu MahalEkonomi sedang tidak menentu, harga barang merangkak naik, penghematan dilakukan dimana-mana. Namun bukan berarti kegiatan romantisme anda juga harus dipangkas! Ber-romantis ria dengan pasangan anda juga bisa dilakukan tanpa mengeluarkan uang yang banyak lho!.
Berikut ini beberapa tips yang mudah-mudahan bermanfaat. Dan tenang saja, suasana romantis saya pastikan masih tetap pada level yang tertinggi :)


Wakuncar ( Waktu Kunjungan Pacar)
Biasanya jika wakuncar kalian sebagian besar dihabiskan di mal, melihat-lihat barang (window shopping) dan berujung kepada membeli barang-barang yang bisa dikatakan tipe tertier (tidak terlalu diperlukan); sekarang saatnya untuk mengurangi hal itu. Mungkin kalian bisa nonton film romantis berdua di rumah si dia, atau bermain video game, monopoly, Uno Stacko dan berbagai permainan lain. Pastinya dengan interaksi sosial, tertawa terbahak-bahak, akan semakin mendekatkan anda dengan si dia!

Kurangi Candle Light Dinner (CLD)
CLD ataupun kencan di restoran memang akan menguras kantong anda demi membeli suasana romantis. Cobalah untuk membeli bahan-bahan untuk acara memasak bersama, kan hitung-hitung sekalian mengasah keahlian memasak juga toh? Selain itu, kekompakan kalian berdua juga akan semakin terjaga.

Gunakan teknologi
Jika anda merasa kangen dan ingin bertemu dengan si dia saat ini juga, namun dia sedang berada di kantor; anda bisa mempergunakan teknologi yang sudah umum saat ini, yaitu telepon, sms atau internet. Webcam, chatting atau E-Mail romantis, itulah kemungkinan yang bisa anda lakukan tanpa harus mengeluarkan ongkos yang tidak perlu dengan menjemput dia secara khusus sore nanti, yang kemungkinan besar akan berakhir di restoran.

Hadiah unik
Jika pasangan berulang tahun tentu saja kita ingin memberikan hadiah yang istimewa, terbaik untuk dirinya. Istimewa dan unik tidak harus mahal, sebagai contoh: daripada membeli cicin berlian ataupun kalung emas, anda bisa memberikan hadiah unik semisal wishing bottle. Botol yang berisi semua keinginan serta harapan anda terhadap pasangan masing-masing ini bisa menjadi alat untuk menjaga keharmonisan dan kekompakan.

Romantis tidak selalu harus mahal, jika anda pandai menyikapi situasi serta peka terhadap pasangan, kalian pasti bisa menumbuhkan rasa romantis tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Silahkan berbagi hal-hal romantis anda dengan pasangan yang tidak banyak menghabiskan uang.


EmoticonEmoticon