Sabtu, 13 Maret 2010

Ingin Mendapatkan Pria Berdasarkan ZodiakSepintas, pria terlihat sama. Pria adalah pria, orang yang cenderung tak suka mendengarkan pasangannya banyak berbicara. Orang yang tak mau ribet dengan urusan kecil seperti menghitung belanjaan. Namun, pria tetaplah pribadi yang berbeda antara yang satu dan lainnya, khususnya dalam urusan percintaan. Jika Anda sedang mengincar pria dengan zodiak tertentu, Anda pun harus mampu memperlakukannya sesuai kebiasaannya. Atau, jika Anda sedang dekat dengan pria dengan bintang bertolak belakang dengan bintang Anda, lakukan pendekatan dengan cara yang sesuai kepribadiannya.

Aries: Jadikan ia dunia Anda
Pria Aries tidak ingin menjadi pria kebanyakan. Ia ingin menjadi seseorang. Karena itu jika Anda sedang bersamanya, biarkan ia menjadi pusat dunia Anda. Lakukan kontak mata, berikan pertanyaan-pertanyaan yang berbobot, dan jangan sibuk SMS-an dengan teman-teman Anda. Meskipun begitu, jangan berlama-lama menemaninya. Biarkan ia tahu bahwa Anda pun punya banyak aktivitas.

Taurus: Manfaatkan kepekaannya
Pria Taurus tidak hanya lebih visual daripada kebanyakan pria, tetapi juga lebih peka secara umum. Ia sering tak bisa menutupi jika sedang tertarik dengan wanita yang wangi, berambut indah, dan lengan yang mulus. Jika Anda sudah mengetahui hal ini, tak ada yang bisa Anda lakukan kecuali menggunakannya untuk merayunya.

Gemini: Jadilah teman bicara yang menyenangkan
Banyak yang mengatakan bahwa pria Gemini adalah playboy. Atau, pria pengejar wanita. Yang sebenarnya, pria Gemini amat tertarik dengan wanita cerdas yang bisa bermain kata-kata, dan menjaga agar percakapan tetap menarik. Ia juga suka jika teman-temannya terpikat pada kecerdasan Anda. Namun, wanita cerdas juga tahu kapan harus berhenti berbicara dan mulai mendengarkan.

Cancer: Tunjukkan sensitivitas Anda
Di balik sikapnya yang seringkali keras dan sering mengeritik, sebenarnya pria Cancer adalah pria yang lembut. Wanita yang dipercayainya adalah yang baik, mampu mencintai, dan selalu mendukung. Anda akan menjadi surga bagi hatinya yang halus. Tunjukkan sensitivitas Anda, dan ia pun akan meleleh.

Leo: Buat dia tertawa
Ia pria yang kharismatik. Tidak cukup baginya bila Anda menarik, manis, dan cerdas. Mampukah Anda membuatnya tertawa? Bagi pria Leo, selera humor yang kualitas khusus yang bisa mengalahkan karakter lainnya.

Virgo: Jadilah wanita yang smart sexy
Ia tidak akan langsung terpikat dengan wanita sensual. Ia ingin tahu apakah wanita tersebut secara keseluruhan memang berkualitas, punya motivasi tinggi, simpatik, dan bersemangat dalam hidup. Tidak berarti ia pria yang terlalu santun atau bermoral. Ia akan menyukai wanita yang tidak mengumbar keseksiannya. Wanita dengan kemeja yang kancing atasnya terbuka akan lebih seksi buatnya.

Libra: Tampilkan gaya yang unik
Seperti kata Yves Saint Laurent: fashion come and go, but style is forever. Pria Libra akan langsung turn on dengan wanita yang punya style tersendiri. Anda tak harus menjadi orang yang paling trendi, memakai busana rancangan desainer kondang, atau selalu mengikuti mode. Namun jika Anda punya gaya sendiri yang unik, tidak terpengaruh gaya "seragam" yang dikenakan wanita di mal-mal, Anda akan segera menarik perhatiannya.

Scorpio: Gali daya pikat Anda
Untuk menarik hati pria Scorpio, Anda harus mengerahkan seluruh daya pikat Anda. Anda tidak harus menjadi bitchy, tetapi tetap mampu menampilkan sisi feminin Anda untuk mendapatkan cintanya. Jangan takut untuk menggunakan pesona diri Anda dengan tampil sebagai wanita yang lengkap: cantik, cekatan, mampu mengurus rumah, tetapi juga bisa heboh di ranjang.

Sagitarius: Biarkan dia mengejar Anda
Pria Sagitarius gemar mengejar wanita. Jika Anda mudah didapatkan, dia bisa segera ilfil dan mencari wanita lain yang lebih menantang untuk ditaklukkannya. Yakini bahwa cinta Anda adalah sebuah hadiah yang langka, dan biarkan dia berjuang mendapatkannya.

Capricornus: Kuasai peran wanita di dalam rumah
Pria Capricornus adalah pria tradisional yang mengagumi kemampuan wanita untuk memenuhi peran sebagai istri dan ibu di dalam keluarga. Hal ini tidak berarti ia bukan pria yang terbuka atau kuno. Ia hanya menginginkan wanita yang akan mendapatkan restu ibunya dengan mudah, namun dengan sisi seksi yang juga akan dikagumi teman-teman prianya.

Aquarius: Friends with benefit
Pria Aquarius termasuk sedikit sulit untuk dipertimbangkan, karena seringkali ia mengaburkan batas-batas antara pertemanan dan hubungan kekasih. Jadi, sebenarnya hubungan kita ini seperti apa, sih? Begitu pertanyaan umum wanita yang pernah dekat dengannya. Cara terbaik adalah menjadi sahabat terbaiknya lebih dulu, lalu lihat bagaimana kelanjutannya. Ikuti gaya ambigunya, dan bersenang-senanglah dengan kebebasan yang ditawarkan oleh cara berpikirnya yang modern.

Pisces: Jadilah belahan jiwanya
Pria Pisces menginginkan jaminan bahwa hubungannya berjalan sesuai gambaran rumit yang ia buat dalam hidupnya. Ia tertarik dengan wanita yang mampu berjalan beriringan untuk mencapai gambaran masa depannya. Anda tak harus berpegang pada prinsip bahwa Anda memang "ditakdirkan untuk bersama". Berikan saja perhatian pada persamaan-persamaan yang Anda miliki, terutama yang istimewa.


EmoticonEmoticon