Sabtu, 13 Februari 2010

Hari ValentineRasa bosan sering kali menyelimuti perasaan para pasangan yang sudah lama membina tali asmara. Mereka pun terkadang tergoda ingin segera mengakhiri kisah cintanya. Haruskah Anda bersikap seperti itu saat perayaan Valentine sudah di depan mata?

Jawabannya tentu tidak, selama hubungan tersebut masih bisa dipertahankan. Nah, sebelum Anda terlanjur menyesal karena telah memutus tali cinta dengan kekasih Anda, sebaiknya Anda berupaya mematikan rasa bosan itu dan buatlah perasaan Anda senantiasa senang dan bahagia bersama pasangan.

Anda tentu saja tak perlu bingung mencari solusi bagaimana menyalakan kembali gairah cinta yang tengah padam terhadap pasangan. Kali ini Askmen akan memberikan trik membunuh rasa bosan hubungan percintaan kepada Anda, di antaranya:

Bukalah kembali foto-foto album kenangan berdua
Hubungan yang sedang renggang memang kurang menyenangkan buat Anda dan pasangan. Karena itu cobalah Anda mengajak pasangan melihat album kenangan berdua yang begitu romantis. Mungkin setelah itu hubungan Anda dan pasangan menjadi lengket kembali.

Ulangi merenda cinta di lokasi kencan pertama
Anda mungkin sudah lama atau tidak mempunyai waktu lagi untuk berkencan di lokasi pertama kalinya Anda berikrar cinta. Kini saatnya mengulangi kisah romantis itu. Aturlah waktu dengan pasangan Anda untuk mempersiapkan pertemuan romantis layaknya kencan pertama.

Kesan romantis
Setelah lelah beraktivitas selama satu hari, Anda bisa mencoba mengirimkan pesan romantis di secarik kertas untuk mengajaknya candle light dinner di kafe favorit Anda berdua. Agar kesannya lebih romantis, Anda bisa menyelipkan sebuah puisi cinta untuk dirinya. Pesan romantis ini bisa mengingatkan Anda berdua saat memulai sebuah hubungan cinta.

Anda menjadi lebih perhatian
Jika selama ini Anda tidak begitu perhatian dengannya, mulai saat ini tidak ada salahnya memerhatikannya dengan penuh cinta. Diskusikan dengannya kapan waktu yang tepat bisa berkencan. Jika Anda merasa itulah waktu yang tepat untuk melamarnya, Anda tidak perlu menunggu sampai kencan berikutnya. Lingkarkanlah cincin berlian di jari manisnya.


EmoticonEmoticon