Hot!

Kiat Sukses Menuju Gerbang Pernikahan

 PernikahanAGAR tidak membeli kucing di dalam karung, maka sudah sepatutnya untuk Anda mengetahui karakter serta kepribadian calon pasangan hidup. Tidak hanya sebatas melihat paras atau gaya hidupnya yang serbamewah.
Sebelum yakin meresmikan tali kasih dalam mahligai perkawinan ada beberapa hal yang patut anda ketahui.

Banyak meluangkan waktu bersama

Luangkan waktu bersama untuk berbagi kisah kebiasaan Anda dan pasangan. Kemukakan sifat-sifat buruk yang Anda miliki. Sebaliknya, tanyakan padanya mengenai hal-hal pribadi dari dirinya.

Lewat cara ini, Anda berdua makin mengetahui karakter dan kepribadian masing-masing. Dengan sendirinya, keintiman akan terbangun di antara Anda berdua. Sebab keintiman tidak hanya didapat dari kontak fisik lewat ciuman, pelukan, atau aktivitas seksual lainnya.

Sesekali saat acara keluarga besar tiba, Anda dapat melibatkan pasangan pada acara tersebut. Ini dilakukan untuk melihat respons si dia terhadap anggota keluarga Anda.

Bila si dia benar-benar siap mengikat hubungan ke jenjang pernikahan, dia tak akan menolak untuk dilibatkan dalam acara keluarga besar Anda. Anggota keluarga Anda yang lain juga dapat menilai pasangan secara langsung. Baik dari sikap, maupun pembawaan dirinya.

Tipikal selingkuh atau setia?

Anda harus waspada jika si dia pernah memiliki masa lalu yang berhubungan dengan perselingkuhan. Pasalnya, jika pria pernah selingkuh sekali, kemungkinan untuk melakukan hal yang sama saat berhubungan dengan Anda juga besar.

Untuk itu, agar mengurungkan niatnya untuk tidak selingkuh, Anda harus tetap menjadi diri sendiri sebagai wanita yang baik dan penuh perhatian.

Di luar itu semua, Anda juga harus melihat apakah dia telah benar-benar setia menjalani kisah asmara bersama Anda. Atau kebalikannya, masih ingin menikmati petualangan cinta.

Jika dia masih beberapa kali melakukan kesalahan yang sama, saatnya untuk Anda ambil sikap mengakhiri hubungan dengannya.

0 comments:

Posting Komentar