Hot!

Horoskop Periode 18-26 Januari 2010

HoroskopAQUARIUS (20 Januari–18 Februari)

Umum: Anda sudah punya rencana atau agenda? Apakah Anda bisa setia pada rencana itu? Inilah tantangan Anda pekan ini. Mengapa? Karena ada banyak hal yang muncul secara tak terduga. Dan hal-hal itu benar-benar memengaruhi Anda. Malah bisa mengganggu konsentrasi dan agenda yang sudah Anda susun.

Cinta: Ada sesuatu yang tiba-tiba muncul dan membuat Anda bingung menghadapi si dia. Apakah itu? Hanya Anda yang tahu dan rasakan. Yang jelas, apa yang muncul itu memengaruhi hati Anda. Apa yang harus Anda lakukan?

ARIES (21 Maret–20 April)

Umum: Anda ingin menjadi yang pertama satu? Kalau ya, Anda harus berbuat apa? Sederhana saja. Anda harus mempertahankan nilai-nilai yang selama ini Anda pegang.

Cinta: Apa yang penting untuk Anda? Cinta atau karier? Anda harus bisa menentukan sikap. Jika Anda ingin kehidupan cinta Anda tak hancur, perhatikan pasangan Anda.

TAURUS (21 April–21 Mei)

Umum: Jangan mudah panik atau tergoda untuk mengambil jalan pintas. Kalau ada masalah, tenangkan diri dan pikir baik-baik jalan keluarnya. Jangan langsung marah atau semprot orang dengan kata-kata kasar. Pikir baik-baik dulu masalah itu.

Cinta: Untuk Anda yang masih sendiri, akhir pekan bukanlah neraka. Anda masih bisa menikmati keindahan akhir pekan dengan keluarga atau sahabat sejati Anda.

GEMINI (22 Mei–21 Juni)

Umum: Jika tiba-tiba saja Anda bingung, jangan anggap remeh. Jangan bunuh kebingungan Anda dengan cara mengalihkan perhatian atau pikiran Anda ke hal lain.

Cinta: Pekan ini bukanlah pekan yang tepat untuk berpikir tentang cinta. Ada banyak hal yang harus Anda kerjakan dan selesaikan. Dan itu tak berhubungan dengan cinta atau si dia.

CANCER (22 Juni–22 Juli)

Umum: Penampilan bukanlah segala-galanya. Dalam konteks tertentu, penampilan adalah hal nomor dua. Anda kenakan apa atau pakai apa bukanlah soal. Yang penting adalah kehadiran dan kualitas “isi” Anda.

Cinta: Pada umumnya orang mengatakan bahwa cinta adalah soal perasaan. Benarkah? Tidak juga. Cinta bukan semata-mata soal Anda merasakan “sesuatu” terhadap pasangan Anda.

LEO (23 Juli–21 Agustus)

Umum: Anda tidak hidup sendirian. Anda tidak bisa menghadapi sesuatu seorang diri. Anda tidak bisa mengerjakan sesuatu seorang diri.

Cinta: Anda harus rendah hati. Anda harus bisa mengakui bahwa Anda tak sempurna. Anda membutuhkan kehadiran si dia karena Anda bukan orang yang sempurna. Karena itu, jangan keras kepala. Jangan ingin menang sendiri.

VIRGO (22 Agustus–23 September)

Umum: Pekan ini adalah pekan yang menarik untuk Anda. Pekerjaan Anda bisa selesai. Tugas yang dibebankan kepada Anda bisa Anda kerjakan tepat waktu dan secara bertanggung jawab.

Cinta: Dekatilah pasangan Anda dan ajaklah dia ke suatu tempat. Di situ Anda dan si dia bisa saling mengungkapkan perasaan atau pengalaman.

LIBRA (24 September–23 Oktober)

Umum: Jika ternyata Anda merasa agak susah berkonsentrasi atau langsung “masuk” dalam pekerjaan atau tugas Anda, jangan paksakan diri. Ambil waktu beberapa menit atau jam untuk menyegarkan diri.

Cinta: You`re hot! Jadi, kenapa mesti menunggu atau bahkan berdiam diri? Nikmatilah hubungan Anda. Ajak dia berjalan-jalan. Atau ungkapkan perasaan Anda. Atau juga lakukan sesuatu yang romantis. Misalnya, merancang candle light dinner. Yang jelas, akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk berduaan.

SCORPIO (24 Oktober–22 November)

Umum: Menjadi atau bersikap independen itu tak salah. Justru di situ Anda dinilai dan diuji. Kematangan dan kedewasaan Anda dilihat di situ. Tapi tak selamanya Anda berjalan sendiri, Anda harus bisa menjalin kerja sama dengan orang lain.

Cinta: Anda ingin mengungkapkan perasaan Anda kepada orang yang membuat hati Anda bergetar? Lakukan saja. Caranya pun tergantung pada Anda. Kalau bisa, dan ini lebih baik, lakukan dengan cara Anda sendiri.

SAGITARIUS (23 November–22 Desember)

Umum: Anda suka berbelanja? Atau Anda mudah sekali membuka dompet dan mengeluarkan isinya? Kalau ya, untuk apa? Apa enaknya? Apa untungnya? Itulah yang harus Anda tanyakan pada diri Anda sendiri.

Cinta: Apa yang Anda inginkan dari sebuah hubungan ini? Dan apa yang harus Anda lakukan? Hei, jangan hanya berpikir bahwa Anda hanya berjalan bersamanya untuk saat ini juga.

CAPRICORN (22 Desember–20 Januari)

Umum: Jangan ragu menentukan langkah. Kalau Anda mau melakukan sesuatu, jangan ragu-ragu. Anda harus bisa percaya pada diri. Percaya bahwa Anda punya kemampuan.

Cinta: Apa yang sudah Anda rencanakan dengan pasangan Anda? Lakukan! Akhir pekan ini adalah waktu yang tepat merealisasikan rencana itu. Jangan tunda lagi. Kalau pun ternyata masih ada tugas atau pekerjaan yang belum selesai, tangguhkan dulu barang sejenak.

PISCES (20 Februari–20 Maret)

Umum: Kerjakan tugas Anda dengan sebaik-baiknya. Anda punya kemampuan, Anda punya energi yang besar. Kalau ternyata Anda menemukan kesulitan, jangan tunda lagi. Kalau pun ternyata masih ada tugas atau pekerjaan yang belum selesai, tangguhkan dulu barang sejenak.

Cinta: Pikirkan baik-baik dulu apa yang hendak Anda ungkapkan atau katakan. Jangan sampai Anda menyinggung perasaannya atau menyakiti hatinya. Kalau sudah demikian, Anda membutuhkan waktu yang lama dan energi yang sedikit untuk membuat semuanya kembali normal.

0 comments:

Posting Komentar