Hot!

Puisi Cinta Untuk Pacar

Puisi CintaHanya Kau Yang Bisa....,,,,,,,,,,!!!!!


Malam ini rasanya sulit untuk memejamkan mata,
andaiku tahu sebabnya, Amarahkah..?,
Kesedihankah..?, Entah hanya rasa yang tahu...,
Ingin ku menangis.., tapi menangisi apa..?,
Nasibkah.....?, Kebimbangankah..?,
Keraguankah..?, hanya hati yang tahu...

Sejam yang lalu dia hadir dalam batas batas keraguan, dia hadir dalam kesedihan..,
dia hadir dalam kehancuran..,
dia hadir dalam layar maya kegelapan..,
dia hadir dalam sosok manis terbalut tangis..,
dan saya hanya bisa diam bimbang ragu dalam keterbatasan..,
sementara waktu terus berjalan berputar meninggalkan para pecundag.

Ketika ayat ayat terdengar saya hanya diam..,
saya hanya tertunduk dalam gerbang
kehancuran ... saya Takut..!!

Ya 4JJ I.....saya Takut.....!!
saya Takut...!
saya Takut...! Dosakah ini ....!? Ketika hati
terbalut dalam kecemasan yang tak berwujud,

Ya 4JJ I bukankah Engkau yang menciptakan hati seorang manusia...!?,
bukankah Engkau yang berkuasa akan ciptaanmu yang bernama Manusia..!?...,
Ya 4JJ I bukankah hanya Engkau
yang bisa melakukan segalanya....!?...,

Ya....4JJ I Do\'a ku malam ini ....
pintaku malam ini....
Tolong hancurkan Kecemasan dalam hati hati kami...,
tolong hancurkan keraguan dalam hati
hati Kami...
Ya 4JJ I hanya kau YAng bisa....!!!
ya 4JJ I Tolong ya 4JJ I..... tolonngggg...

Ya.... 4JJ I tolong hancurkan semua Keraguaaannn...!!!!!
Tolong hancurkan semua kebimbangaaannn...!!!

Tolong Ya 4JJ I ... karena hanya kau yang bisa...!

Saya hanyalah manusia yang tak tahu bentuk...,
saya hanya Makhluk yang berjalan dalam kebimbangan.....
saya Takuut...!!
ya 4JJ I hanya kau yang bisa...!

Biarkan saya menangisi ya 4JJ I ,....
biarkan saya merasakan kekecilan diri saya ya... 4JJ I ,
karena saya memang Kecil....,
saya hanyalah saya yang selalu bimbang...,

ya 4JJ I ...., saya hanya ingin bisa berjalan dalam duniamu yang terang.., berjalan bersama seorang kawan yang sanggup memberikan ketenangan..,
berjalan di bumimu tanpa rasa ragu atau bimbang....

Inikah namanya cobaan...,
ketika hati terbalut dalam kecemasan...,
ketika hati terbalut dalam keraguan...,
ketika hati hanya diam melihat waktu yang terus berputar...!!???

Malam ini ya....., malam ini....
malam ini saya hanya ingin bisa memejamkan mata tanpa beban...,
tapi esok...!?, saya masih punya segudang permintaan....
dan hanya "Kau" yang bisa mengabulkanya ya ...
4JJ I

Hanya Kau yang bisa.....!!!
hanya Kau yang mampu ...!
Hanya Kau yang kuasa.....!!
Hanya KAu ya 4JJ I.... Hanya Kau...!
hanya Kau.................. hanya Kau yang
bisa ..............................

0 comments:

Posting Komentar