Hot!

Lokasi Tidak Tepat untuk Akhiri Hubungan

 Akhiri HubunganSaat hubungan asmara tak dapat dipertahankan, maka pilihan terbaik ialah berpisah darinya. Tapi, saat ingin mengucapkan kata putus, Anda harus memilih lokasi yang tepat.

Nah, untuk Anda yang ingin mengakhiri hubungan, Askmen memaparkan lokasi yang tidak tepat.

Di rumah

Berniat memutuskan hubungan saat Anda dan si dia sedang di rumah? Coba pertimbangkan kembali niat tersebut!

Dengan mengucapkan kata pisah dengan si dia di rumah, menunjukkan Anda memiliki cara yang lemah untuk mengakhiri hubungan. Cara ini juga turut membunuh kesempatan Anda menjelaskan dengan leluasa alasan yang mendasari Anda ingin berpisah darinya.

Berikan dia waktu sejenak untuk mendengar penjelasan Anda, sehingga dia bisa bernegosiasi dengan Anda.

Namun, jika si dia nampak emosi, Anda dapat mengantarkan dia pulang ke rumah. Lalu, setiba di rumahnya, Anda bisa meneruskan pembicaraan dengan cara yang lebih tenang.

Di pesta pernikahan

Memiliki sebuah pernikahan yang sempurna adalah impian setiap gadis. Saat impian tersebut dihempaskan begitu saja oleh pasangannya, maka akan menjadi mimpi buruk bagi si gadis.

Memutuskan hubungan di sebuah pesta pernikahan merupakan tempat paling buruk. Potensi untuk membuat hati pasangan hancur berkeping-keping sangat besar.

Tidak hanya menghancurkan hati pasangan. Namun, Anda bisa memukul telak makna sebuah pesta pernikahan indah di benak sang gadis

0 comments:

Posting Komentar