Hot!

Kriteria Pria & Wanita Belahan Jiwa

Pria sering bertanya-tanya apa kriteria idaman wanita saat memilih mereka.Demikian pula wanita. Dapatkan bocorannya agar mudah mencari soulmate.
Para peneliti menemukan jawaban dari para pria dan wanita terhadap pertanyaan, apa yang mereka impikan tentang belahan jiwanya. Rupa-rupanya, pria menilai pendidikan sementara wanita mencari pasangan hidup yang siap memulai kehidupan berkeluarga.

Para peneliti dari the University of Iowa menemukan fakta, pria semakin tertarik pada wanita berpendidikan ditambah memiliki prospek finansial yang bagus.

Sosiolog Christine Whelan and Christie Boxer dari the University of Iowa menganalisa hasil survei pada partisipan yang diminta merangking 18 karakter yang mereka pilih sebagai pasangan hidup, dari hal kurang relevan hingga sangat penting.

Daftar teratas pada pria ditempati oleh cinta, kestabilan emosional, dan prospek finansial.

Whelan mengatakan, "Hasil tersebut konsisten dengan meningkatnya kesempatan pendidikan dan karier untuk wanita, dan keinginan pria untuk berbagi beban keuangan dengan istrinya nanti."

Sedangkan wanita menganggap kehalusan budi pekerti sebagai hal yang tak penting.

"Mungkin ini berarti wanita akan lebih memaafkan pasangan jika ia lupa membawakan cokelat dan bunga saat kencan malam minggu, selama sang pria bisa memenuhi kualifikasi lainnya," tutup Whelan.

0 comments:

Posting Komentar