Hot!

Horoskop Periode 23-30 November 2009

HoroskopSAGITARIUS (23 November-22 Desember)

Umum: Disadari atau tidak, Anda adalah seorang pembicara yang hebat. Awal pekan adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan kemampuan Anda. Ya, saatnya hari yang menyenangkan buat Anda untuk bertemu dan menjalin komunikasi dengan orang asing. Banyak kesamaan yang mungkin Anda sendiri tidak menyadarinya. So, tak perlu malu untuk berkomunikasi lebih intens lagi.

Cinta: Jika Anda memikirkan sesuatu tentang romantisme percintaan, mungkin pertengahan minggu adalah saat yang paling pas. Dia akan mulai merespon apa yang Anda berikan. Dan sepertinya ini akan terus terpikir oleh Anda dari pertengahan minggu hingga akhir minggu. Anda akan selalu berusaha berpikir bagaimana caranya agar ini menyenangkan buat Anda dan dia?

ARIES (21 Maret-20 April)

Umum: Untuk sementara waktu, sepertinya Anda harus memulai segala sesuatu yang sebelumnya sudah dipersiapkan. Karena pada saatnya nanti Anda akan merasakan segala sesuatunya berhenti dari daftar kegiatan Anda.

Cinta: Saatnya melakukan gerakan yang berarti bagi kehidupan cinta Anda di awal minggu. Rencana-rencana yang menakjubkan sepertinya perlu Anda siapkan untuk akhir pekan nanti.

TAURUS (21 April-21 Mei)

Umum: Minggu ini adalah tantangan tersendiri buat Anda. Terlihat sedikit sekali power dalam diri Anda untuk bersaing.

Cinta: Hmm, jika Anda melihat ada gelagat aneh pada si dia, jangan kaget. Cobalah interopeksi diri Anda, apakah selama ini Anda kurang memberikan perhatian padanya? Ya, itulah yang bisa dilakukan si dia supaya mendapatkan perhatian dari Anda.

GEMINI (22 Mei-21 Juni)

Umum: Tak cukup hitungan jari untuk mengkalkulasi jumlah halaman dari buku-buku yang sudah Anda baca minggu ini. Mulai dari fiksi, novel, psikologi popular, filsafat hingga sains.

Cinta: Yang dulunya hanya ide gila, sepertinya awal minggu ini akan muncul sebagai pilihan dalam percintaan Anda dan dia. Jangan gegabah, cobalah dari segala sudut pandang untuk menentukan cocok tidaknya.

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Umum: Ketika Anda diminta berdiskusi dengan beberapa orang untuk membicarakan suatu topik, jangan heran ketika ada perbedaan. Jangan takut untuk memunculkan ide-ide yang menurut orang terdengar gila. Belum tentu ide teman-teman Anda adalah ide yang paling bagus.

Cinta: Awal pekan, kehidupan percintaan Anda mengharapkan sesuatu yang berbeda. Sudut pandang terhadap tujuan mungkin? Untuk hal ini, perlu dilakukan pendekatan secara logis dan bukan dengan emosional.

LEO (23 Juli-21 Agustus)

Umum: Sebenarnya ini sangat tidak Anda harapkan. Sebuah konflik yang meledak dan bermula dari rasa sakit hati. Entah ini berhubungan dengan urusan pribadi atau tidak.

Cinta: Si dia yang sangat tersanjung dengan ucapan Anda, pasti akan sangat mengerti betapa Anda sangat menyayanginya. Banyaknya persamaan membuat dia semakin yakin dengan Anda. Kini tinggal giliran Anda untuk meyakinkan diri Anda sendiri.

VIRGO (22 Agustus-23 September)

Umum: Saatnya Anda melakukan perubahan, ini bisa Anda mulai pada minggu ini. Cobalah lebih realistis. Cara lama Anda sudah kurang efisien dan tidak terlalu banyak membantu.

Cinta: Rasa galau itu akan menghambat rutinitas Anda. Terutama di awal pekan. Mulai saat ini, cobalah buka pikiran dan hati Anda. Lihatlah kenyataan yang ada. Masihkah hubungan tersebut bisa Anda pertahankan? Ataukah Anda harus membuka hati dan memberikan kesempatan untuk yang lain?

LIBRA (24 September-23 Oktober)

Umum: Ya, minggu ini akan ada banyak energy positif. Minggu ini Anda sepertinya terlihat sedang mood untuk bersenang-senang dan melakukan semua yang bisa membuat Anda melupakan sejenak kepenatan.

Cinta: Perasaan Anda dan si dia sangat susah ditebak. Sepertinya sama-sama sedang sensitif. Kadang-kadang halus seperti sutra dan kadang-kadang sebaliknya, tajam seperti duri.

SCORPIO (24 Oktober-22 November)

Umum: Apa yang sebenarnya sedang terjadi di rumah Anda? Ketika Anda berada di luar, Anda merasa fine-fine saja. Tapi, mengapa ketika di rumah mood Anda berubah drastis?

Cinta: Drama percintaan Anda akan diuji pada awal-awal minggu. Jangan heran ketika nantinya ada badai menerjang biduk romantisme Anda atau sambaran-sambaran yang cukup membuat Anda kaget.

CAPRICORN (22 Desember-20 Januari)

Umum: "Uang", uang dan uang". Sepertinya itulah yang ada di kepala Anda. Tetapi Anda tidak yakin dan tak akan pernah tahu bahwa hal itu yang nantinya akan menghancurkan hidup Anda. Ini sangat berisiko buat Anda.

Cinta: Untuk urusan percintaan, kali ini Anda ingin terlihat sangat romantis. Anda sangat mahir untuk memetakan dan merencanakan sesuatu pada pekan ini.

AQUARIUS (21 Januari-19 Februari)

Umum: Awal pekan sepertinya akan menjadi hari yang baik buat Anda. Ada beberapa hal yang menjadi keberuntungan. Ini tak lain karena kemampuan Anda. Hal-hal yang unik dalam diri Anda seperti sifat lucu dan persuasif mendapatkan respon yang baik dari lingkungan sekitar.

Cinta: Sepertinya perubahan kecil yang Anda buat di awal minggu mendapat reaksi berantai. Anda menjadi terpikirkan bagaimana caranya untuk melakukan perubahan yang lebih besar lagi. Biarkanlah hati menginspirasi Anda untuk berbuat.

PISCES (20 Februari-20 Maret)

Umum: Anda hanyalah Anda, salah satu orang kecil yang memiliki jiwa besar. Dan tak akan bisa melawan sekian ribu jiwa raksasa yang tamak dan dengki. Tapi percayalah, Anda bisa melakukannya dari hal yang kecil seperti membantu orang-orang yang ada di lingkungan sekitar. Kelak, Andapun akan menjadi pribadi yang cukup tahu tentang makna hidup.

Cinta: Berpikirlah untuk membuat lompatan-lompatan yang mengejutkan buat kehidupan percintaan Anda. Sepertinya ini sudah saatnya Anda mengatakan hal yang lebih serius dari yang sebelumnya.

0 comments:

Posting Komentar