Hot!

Trik Membarakan Api Cinta Bagi Pasangan Sibuk

Pasangan suami-istri yang sibuk sering melupakan saat romantis berdua. Banyak alasan yang dikemukan antara lain..masih rapat di kantor, menemani tamu, dll. Saat romantis berdua meskipun telah menikah perlu dipertahankan agar api Cinta tetap membara.
Ide-ide begitu akan membuat Anda semakin intim dan mesra :
 Beristirahat setengah jam lebih awal sehingga Anda berdua mempunyai waktu intim berdua untuk membicarakan perasaan maupun mengungkapkan cinta seperti saat pacaran.
 Begitu pulang kerja, gunakan beberapa menit hanya untuk minum kopi atau minuman kesukaan Anda lainnya sambil bercengkrama membicarakan kegiatan hari itu.
 Jadualkan seminggu sekali selama 2 jam untuk menghabiskan waktu hanya berdua misalnya pergi nonton berdua, makan malam hanya berdua.
 Usahakan selalu membawa notes dan pulpen atau alat tulis lainnya sehingga jika Anda lagi menunggu di bank ataupun di tempat lain, Anda memiliki kesempatan untuk menuliskan satu kalimat Cinta yang bisa Anda berikan padanya di akhir pekan saat pergi berdua.
 Simpan kaset kosong di mobil sehingga saat menyetir ke kerja ataupun saat perasaan Anda sedang penuh dengan Cinta, Anda dapat merekam ucapan Cinta Anda padanya. Jadi berupa surat cinta yang direkam di kaset, sehingga dia tahu bahwa Anda meskipun sibuk tetap mengingatnya.
 Jika Anda berencana makan ke luar, pesanlah tempatnya terlebih dulu sehingga waktu Anda berdua bisa lebih panjang.
 Jika Anda tidak dapat makan malam bersama…lakukanlah makan siang bersama.
 Jika selama seminggu Anda merasa tidak punya cukup waktu untuk bersama, kirimkan rangkaian bunga atau hadiah lainnya ke tempat kerja atau ke rumah. Ini menandakan Anda perhatian padanya.
 Daripada Anda kuatir tentang bagaimana menyiapkan makan malam di saat larut malam, beri kejutan pada pasangan Anda dengan memutar film romantis yang telah Anda siapkan.
 Jika Anda tidak punya cukup waktu selama minggu itu karena terlalu sibuk untuk pergi makan malam yang romantis, ciptakan suasana makan malam romantis di rumah.

0 comments:

Posting Komentar