Hot!

Tips Memilih Tur Bulan Madu(Honey Moon Tour)

Jika Anda memutuskan ikut paket tur untuk acara bulan madu (honeymoon tour), maka Anda harus meperhatikan hal-hal penting yang terkait tur bulan madu. Berikut ini Tips jitu memilih tur bulan madu Anda:

1. Tetapkan Tujuan Anda. Apakah Anda akan ke Eropa, Bali atau keliling Asia? Karena tujuan sangat mempengaruhi jumlah dan macam pakaian yang harus Anda bawa.

2. Tetapkan Dana Untuk Perjalanan Ini. Semakin jauh Anda pergi, tentu semakin besar pula jumlah biayanya.

3. Berkonsultasilah Dengan Biro Perjalanan Yang Bisa Dipercaya. Anda boleh meminta bantuan mereka mengatur jadwal perjalanan yang nyaman namun tetap denganharga yang lebih miring. Kebanyakan paket tur terbagi dalam kategori deluxe, first class dan budget. Hotel akan disesuaikan berdasarkan kategori di atas. Tanyakan juga kemungkinan Anda mengikuti sebagian dari jadwal tur. Ini akan memperngaruhi total biaya paket tur.

4. Perhitungkan Biaya dan Hari. Kurangi 2 hari untuk perjalanan, lalu bagi sisa hari setibanya di tempat tujuan dengan biaya setelah dikurangi harga tiket pesawat, jika harga tiket pesawat sudah diperhitungkan dalam biaya paket tur ini.

5. Bacalah Ketentuan Tur Dengan Teliti. Apakah paket tur ini termasuk ongkos antar jemput dari bandara ke hotel dan sebaliknya. Juga apakah makan dan acara tur di tempat tujuan sudah termasuk dalam harga paket.

6. Pastika Ada Acara Bebas Untuk Anda Berdua. Ini penting untuk bisa saling mengenal pasangan Anda secara lebih jauh.

7. Tanyakan Di Mana Lokasi Hotel Tempat Anda Menginap. Sehingga kemungkinan tersesat bisa dihilangkan,

8. Pertimbangkan Apakah Anda Perlu Kembali ke Tempat Pertama Kali Mendarat, sejak keberangkatan dari kota asal. Kalau ya, maka itu berarti ada jalur memutar yang pasti mempengaruhi biaya paket tur secara keseluruhan.

0 comments:

Posting Komentar