Menjalani Pacaran yang Sehat

MENJAGA tubuh agar senantiasa sehat memang sudah selayaknya menjadi perhatian setiap orang. Begitu pun yang terjadi dalam hubungan percintaan. Setiap pasangan harus bisa menerapkan gaya berpacaran sehat.

Namun dalam praktiknya tidak semua pasangan bisa menerapkan gaya berpacaran sehat. Kecuali yang sering kali berhasil adalah mereka yang memang sejak awal pacaran sudah berkomitmen ingin menerapkan hubungan yang tidak diselimuti oleh sederet masalah.

Menurut berita yang dilansir Health24, ada beberapa faktor pendukung terciptanya pacaran sehat, di antaranya:

TIDAK ADA KEKERASAN FISIK
Anda tentu saja ingin selalu diperlakukan baik oleh pasangan Anda. Tidak hanya perhatian, tetapi juga dengan rasa cinta yang tulus.

Nah, apabila pasangan sudah berani bersikap kasar ataupun ringan tangan, Anda harus berani mengambil sikap tegas untuk meninggalkannya. Yakinlah bahwa dia bukan pasangan yang tepat buat Anda.


TIDAK MEMANDANG STATUS SOSIAL
Seseorang menjalani hubungan pacaran tentu saja karena alasan cinta, bukan karena materi yang dimiliki kekasihnya.

Apabila pasangan menerima karena ada unsur materi, Anda sebaiknya memikirkan kembali apahak harus meneruskan hubungan. Jangan sampai Anda menyesal di kemudian hari karena tidak membuat keputusan yang tepat.


MEMPERLAKUKAN PASANGAN SECARA SOPAN
Siapa pun wanita ingin diperlakukan secara sopan oleh pasangannya. Sang kekasih janganlah bersikap tidak sopan dengan memaksa berhubungan badan, sebelum ada ikatan pernikahan.

Apabila sang kekasih tidak menggubris keinginan Anda tersebut, maka Anda pun harus mempunyai sikap yang tegas. Selama hubungan tidak memberikan manfaat yang baik, Anda tak perlu takut untuk meninggalkannya dan mencari sosok pria lain.





0 comments:

Poskan Komentar

Menjalani Pacaran yang Sehat