Dahsyatnya Ciuman Pertama

Saat itu statusnya masih seragam putih abu-abu dengan tubuh yang masih mungil bahkan terlihat sangat polos dan tek mengerti apa artinya cinta. Tapi ketika ada seorang pria yang dianggapnya dewasa dan bisa membantu segala gundah dihatinya dia pun terlena akan segala kebaikan pria itu.

Kesan pertama begitu menggoda selanjutnya mulai menyukainya. Tubuh yang atletis, wajah yang tampan seperti pemain bulu tangkis yang saat itu sedang naik daun yah Ricky Subagja mirip sekali pria itu dengannya. Semakin hari rasa itu semakin tumbuh dari kagum ehmm mungkin suka tapi tidak mungkin dia hanya gadis kecil yang masih ingusan sementara pria tampan itu sudah kuliah dan pastinya banyak wanita cantik di sekelilingnya.

Tapi ternyata gayung bersambut pria itu juga menyukai gadis seragam abu-abu yang masih mungil dan lugu. Hingga suatu ketika pria itu mendekati gadis kecil dengan pesonanya yang sanggup meluluh lantakkan hati seorang gadis lugu. Tatapannya yang begitu tajam membuat panah asmara semakin menggelora, rasa tak dapat teredam hingga pria itu mendekatkan wajahnya pada gadis mungil. Dekat dan semakin dekat, detak jantung yang semakin hebat melandanya, nafas naik turun mulai merasukinya. Salah tingkah dan hanya bisa terdiam menikmati rasa itu hingga akhirnya bibir merah itu mendarat kebibir gadis kecil dan gadis itu hanya bisa terdiam menikmati rasa yang dirasanya teramat dahsyat yang belum pernah dirasakannya.

Dalam hati sang gadis “apakah ini ciuman pertamaku ? ” ah biarlah tepisnya dan dia pun semakin terbang dengan ciuman yang dirasanya. Sebuah bibir yang sedang melumat-lumat bibir mungilnya dan dia hanya diam menikmati sensasi yang pertama dan luar biasa dan terus larut dalam kenikmatannya.

Di dalam kamarnya di depan cermin dia melihat gadis mungil yang sedang menyentuh bibir mungilnya sambil menikmati sensasi ciuman pertamanya. Ahh…..begitu indah dirasa tapi dia tak tahu bagaimana perasaan pria itu padanya. Yang dia tahu pria itu telah merebut ciuman pertamanya dan ia merasakan sensasi yang belum pernah dirasakannya…
Ciuman pertama begitu menggoda selanjutnya terserah anda …

Bagaimana dengan anda ??
Bagaimana kesan ciuman pertama anda ??





0 comments:

Poskan Komentar

Dahsyatnya Ciuman Pertama