Hot!

Kondisi tubuh Pria lenyapkan birahi wanita

birahiSudah menjadi asumsi umum jika wanita akan menjadi lebih toleran jika mereka sudah berkeluarga. Tetapi ini bukan berarti para suami bisa sembarangan dalam merawat tubuhnya. Karena wanita selalu memperhatikan hal itu dan terkadang mereka bisa merindukan tubuh ideal Anda seperti saat Anda berdua pertama kali bertemu.

Daya tarik seksual Anda sangatlah penting terutama seiring makin bertambahnya usia suatu hubungan, di mana sering kali kemalasan mulai muncul. Jika Anda masih berpikir kalau dia akan terus mencintai Anda selamanya, tidak perduli seperti apapun penampilan Anda, coba berpikirlah lagi. Pasangan Anda mungkin suatu ketika akan berkeinginan menukar Anda dengan seorang pria baru yang selalu memastikan dirinya selalu tampak menarik bukan hanya untuk dirinya sendiri tetapi juga baginya.

Lagipula pastinya selama ini, Anda juga mengharapkannya berusaha menjaga penampilannya. Jadi sangatlah adil, jika dia juga mengharapkan hal itu pada Anda. Dia memang tidak menginginkan seorang pria yang menghabiskan lebih banyak waktu di depan cermin daripada dirinya atau seorang pria yang kekar laksana binaragawan. Dia hanya menginginkan diri Anda (.... tapi tentunya dengan beberapa perbaikan).

Koresponden Askmen, Jasmine Leigh, akan menunjukkan daftar dari blunder yang ada di badan Anda yang seringkali membuat gairah wanita langsung lenyap dan langkah mudah untuk memperbaiki tubuh Anda.

1. Dada besar
Bagian ini adalah bagian yang paling banyak dilihat oleh wanita ketika Anda telanjang. Bagian ini mungkin juga salah satu tempat favoritnya untuk menyandarkan kepalanya dan membelainya dengan penuh cinta. Bagian dada pria adalah tempat yang berharga bagi wanita. Tetapi jika dada Anda seperti memiliki buah dada kemudian ditutupi dengan bulu yang lebat, sungguh bukanlah pemandangan yang merangsang. Apalagi jika kepunyaan Anda itu lebih besar dari miliknya.

Yang bisa Anda lakukan: Anda bisa mengubah dada itu dengan cara yang tidak sulit. Rajinlah berolahraga terutama fitness. Gunakan alat fitness dengan benar dan pastikan jangan melukai diri Anda sendiri dengan berlatih di luar kemampuan Anda. Mesin pendayung sangat bagus untuk membentuk bagian atas badan dan bisa membuat suatu keajaiban dalam waktu yang cukup singkat, meski Anda harus bekerja keras. Jika dada Anda penuh dengan bulu, ada baiknya Anda mencukurnya atau pertimbangkan menjalani perawatan dengan teknik laser untuk menghilangkannya. Beberapa helai bulu rambut saja memang dianggap penampilan yang jantan dan seksi. Tetapi jika itu sudah membuatnya kesulitan untuk mencium dada Anda tanpa harus terjerat bulu dada Anda, mungkin sudah waktunya Anda mencukurnya.

2. Rambut bagian bawah yang terlalu lebat
Dengan mengurangi rambut yang terlalu lebat di dekat organ kejantanan Anda ini akan membuat pasangan Anda lebih mudah bereksplorasi di semua bagian yang ada. Rambut di bagian ini memang harus dicukur, agar dia tidak sampai tersedak ketika sedang asyik melakukan blow job di bagian sensitif Anda itu.

Yang bisa Anda lakukan: Cukurlah rambut yang terlihat mengganggu. Tidak berarti Anda harus menyingkirkan semua rambut yang ada. Jika Anda merasa ngeri mem-wax bagian tubuh Anda yang paling privasi itu, Anda cukup mencukurnya saja. Sementara waktu Anda mungkin akan merasa botak, tetapi lama-kelamaan Anda akan terbiasa. Bayangkan saja kenikmatan yang Anda dapat, jika dia sudah tidak ada halangan lagi untuk mengeksplorasi bagian sensitif Anda itu.

3. Bahu/lengan yang tidak mengembang
Jika bahu dan lengan Anda kurang proporsional, dia mungkin berharap itu bisa lebih mengembang dan membuat Anda tampak lebih gagah dan kuat. Hal itu nampak seperti jaminan, kalau Anda bisa menyelamatkannya jika sedang diserang oleh penjahat. Begitulah insting wanita, terlihat lebih kuat dan gagah selalu menjadi bonus baginya.

Yang bisa Anda lakukan: Jika bahu Anda terlihat begitu landai, Anda dapat memakai baju yang membuat bahu Anda tampak lebih luas. Jaket yang berlapis, bercorak garis horizontal dan meruncing di bagian pinggangnya adalah pilihan yang cocok. Karena bahu Anda adalah tempat terakhir untuk berkumpulnya lemak, ini juga berarti bagian termudah untuk dibentuk ototnya. Pergilah ke gym terdekat. Keluarkan barbel Anda yang sudah berdebu dan mulai berlatihlah dengannya.

4. Perut besar
Jika Anda perut yang sebesar belanga, dia pasti tidak akan menyukainya. Tidak ada seorangpun yang menyukai perut yang kendor dan membuncit. Apalagi perut adalah bagian pada pria yang paling mudah bertambah beratnya. Saatnya Anda menyingkirkan itu. Anda akan melihat raut muka senang dan ketertarikannya yang meningkat begitu usaha Anda sudah nampak hasilnya.

Yang bisa Anda lakukan: Tentu saja dengan berolahraga. Berlatih di mesin dayung atau push-up. Kurangi porsi makan Anda juga. Ini juga dilakukan oleh wanita. Jika Anda tidak tahu bagaimana berlatih dengan benar, tanyakan pada orang lain. Anda bisa menghemat waktu jika berlatih dengan cara yang benar. Dan ingat juga jangan minum terlalu banyak bir.

5. Gigi yang bermasalah
Gigi yang buruk akan membuat Anda kehilangan kenikmatan seks, lebih banyak dari yang Anda ketahui. Senyum adalah pemberian kita pada dunia dan itu adalah cara kita menunjukkan rasa senang. Jika cara menunjukkan rasa senang itu ditunjukkan dengan gigi yang buruk dan kotor, sudah saatnya Anda ke dokter gigi. Gigi yang kotor juga bisa menimbulkan bau, dan mungkin Anda sendiri tidak akan mau mencium sesuatu dengan bau seperti itu. Masalah gigi ini akan mengurangi secara drastis daya tarik Anda.

Yang bisa Anda lakukan: Pertama-tama, biarkan dokter gigi membersihkannya. Pembersihan profesional ini tidak hanya bisa membuat gigi menjadi lembut dan nampak cantik, tetapi juga menyingkirkan segala macam kotoran yang tersangkut. Kemudian bawalah pulang, sepaket alat pemutih. Harganya tidak begitu mahal, apalagi jika dibandingkan dengan kepuasan seks yang bisa Anda peroleh. Pastikan perawatan gigi Anda terlebih dulu bisa membuat nafas Anda segar dan menjadikan gigi Anda bersih. Jika Anda kehilangan salah satu gigi Anda, cepat perbaiki hal itu. Anda mungkin berpikir itu lucu, tetapi senyum dengan gigi lengkap jauh lebih menarik. Jika gigi Anda runcing-runcing seperti hiu, cara yang terbaik yaitu ke dokter gigi yang bisa mempercantiknya.

Tips
Jika sulit untuk mencapai penampilan terbaik Anda, sangatlah bagus untuk mengimbanginya dengan tetap mendukung pasangan Anda saat dia tidak tampil dalam penampilan terbaiknya. Membuat wanita merasa menarik, ketika mereka merasa tidak seksi, memang merupakan suatu tantangan yang berat. Tetapi jika Anda bersikap baik saat dia membutuhkannya, dia jua akan baik pada Anda sampai Anda akhirnya kembali ke postur ideal.

Jika Anda sudah mempunyai postur badan seperti yang Anda inginkan, cobalah berolahraga rutin dengan pasangan Anda. Ini akan lebih menyenangkan dan mudah daripada Anda melakukannya sendiri.

Pengembangan diri
Punya penampilan menarik terkadang sangat sulit bagi beberapa orang, tetapi bagaimanapun suatu usaha akan memberi perbedaan. Mengetahui apa yang menjadi masalah Anda adalah permulaan yang bagus. Jadi ketahuilah apa yang perlu Anda tingkatkan. Pasangan Anda mungkin mengatakan kalau dia mencintai Anda apa adanya (dan memang begitu) tetapi hal ini tidak berarti Anda tidak perlu melakukan apa-apa. Ingatlah, apapun yang Anda lakukan, lakukan sama banyaknya bagi diri sendiri dan baginya

0 comments:

Posting Komentar