Hot!

Cowok Main Mata?

Cowok Main MataIngatkah Anda saat David Beckham tertangkap kamera sedang memperhatikan bokong cheerleaders di sela-sela pertandingan basket? Atau justru Anda pernah memergoki pasangan sedang memperhatikan perempuan lain?

Jangan terbakar emosi dulu. Ketahuilah bahwa hal-hal tersebut adalah normal dilakukan laki-laki.

Sebuah polling yang dilakukan terhadap 3.000 laki-laki dan perempuan menunjukkan kenyataan yang selama ini tidak disadari bahwa laki-laki memperhatikan 10 perempuan setiap harinya dan menghabiskan 43 menit untuk memperhatian lawan jenisnya. Wah!

Namun, tidak hanya laki-laki saja yang mempunyai perilaku seperti itu. Perempuan ternyata juga mempunyai perilaku yang sama meski intensitasnya tidak setinggi laki-laki .

Tempat yang menjadi favorit laki-laki untuk memperhatikan lawan jenisnya adalah di supermarket, di pub dan klab malam. Sedangkan tempat favorit perempuan untuk memperhatikan lawan jenisnya adalah di bar.

Ternyata tak yang menjadi pusat perhatian merasa tersanjung. Para lelaki menikmati jika diperhatikan sedangkan 20 persen dari perempuan merasa malu jika diperhatikan.

Cowok Main Mata

0 comments:

Posting Komentar