Hot!

Resep Jitu Berkencan di Malam Hari

Resep Jitu Berkencan di Malam HariMESKIPUN bulan telah kembali dari peraduannya dan langit telah dihiasi cahaya bintang, bukan berarti Anda tak dapat mengajak si dia berkencan romantis.

Menciptakan suasana kencan romatis di malam hari bukanlah hal sulit. Pasalnya, dengan beragam variasi kencan yang unik, Anda berdua dapat mengukir cerita menarik selama kencan berlangsung.

Seperti dikutip Askmen, berikut beberapa petunjuk yang dapat Anda lakukan untuk menjadikan malam panjang terasa istimewa, di antaranya:

Siapkan topik pembicaraan menarik

Seperti sebuah presentasi, kencan yang sukses juga dapat dimulai dari cara Anda mengemas topik pembicaraan yang menarik.

Sebelum bertemu dengan si dia, Anda perlu menambah pengetahuan agar topik pembicaraan yang berlangsung terasa menarik. Bahkan, tak ada salahnya Anda melontarkan humor di sela-sela percakapan.

Umumnya kaum hawa lebih suka dan terkesima dengan lawan bicaranya yang aktif dan senang menyelipkan guyonan dalam pembicaraan yang tengah berlangsung.

Kencan di lokasi positif

Jika Anda menginginkan ajang berkencan kali ini mendulang kesuksesan, maka sebaiknya Anda kunjungi lokasi yang pas untuk berkencan. Hindari mengunjungi tempat-tempat negatif yang memacu anggapan buruk masyarakat. Tempat-tempat negatif dapat membuat Anda berdua tergoda melakukan hal-hal yang buruk.

Lontarkan cerita unik

Saat berbicara dengan si dia, saatnya Anda mengumbar cerita-cerita lucu. Ciptakan alur cerita semenarik mungkin, misalkan dengan menceritakan kejadian lucu saat Anda melakukan traveling.

Saat menceritakan hal tersebut, pastikan bahwa Anda tampak baik di hadapannya, penuh percaya diri dan humoris. Jauhkan kesan arogan, yang membuatnya bosan dengan tingkah laku Anda.

Pakaian menggoda

Ketika memilih busana mana yang hendak Anda gunakan, pastikan dapat mencermikan kepribadiaan Anda yang sesungguhnya. Sebab, umumnya kaum hawa lebih senang dengan pria yang menunjukkan diri apa adanya.

Jika Anda bingung memilih busana mana yang pas dan sesuai, tak ada salahnya mencoba ikuti gaya bintang Hollywood pria.

Namun, poin terpenting yang wajib Anda lakukan adalah gunakan pakaian berwarna senada dan tidak kontras dengan keseluruhan penampilan. Selain itu, jangan bermain-main dengan detail yang rumit, sebab hanya akan membuat penampilan terlihat acak-acakan.

Gunakan parfum

Penampilan yang menawan akan terasa kurang sempurna jika Anda tak memakai parfum yang disemprotkan di tubuh. Tapi ingat, berhati-hatilah menggunakannya. Sebab, saat Anda terlalu banyak memercikkan parfum dapat menimbulkan aroma menyengat yang akan merusak suasana. Cukup percikkan parfum di leher dan ketiak. Selain itu, Anda juga harus menjaga kesegaran mulut dengan obat kumur sebelum bertemu dengannya.

0 comments:

Posting Komentar