Motivasi : kata mutiara untuk meningkatkan motivasi

motivasiBerikut adalah kumpulan kata-kata mutiara yang berasal dari berbagai sumber dan sebagian hasil pemikiran saya sendiri , saya posting dan arsipkan disini mudah-mudahan bisa menjadi bacaan santai yang bisa memberi inspirasi dan motivasi dalam semua aktivitas serta kehidupan.

Karena semua berawal dari kata, maka kata yang meng-inspirasi bisa membantu memecahakan semua solusi jika kata motivasi tersebut sinkron dengan kondisi masalah yang dihadapi.
* Inspirasi 1 :

Jawaban atas semua permasalahan yang ada di dunia manusia adalah bertitik tolak (ber-akar pada) tentang dari mana dia (Manusia) berasal - dan kemana (Manusia)akan menuju (free7)

* Inspirasi 2 :

Motivasi-Misi-Visi adalah satu paket, bila dipisah atau kurang salah satunya maka suatu tindakan akan mejadi tanpa arah atau tanpa kekuatan , dan kejenuhan, kegagalan, pelampiasan adalah efek-efek nya (free7)

* Inspirasi 3 :

Setiap manusia adalah arsitek kehidupannya sendiri. Dia membinanya seperti mana yang dikehendakinya namun selepas dia membina apa yang dikehendakinya, kadang kala dia mendapati bahwa dia tidak menyukai apa yang telah dibinanya dan mencari seseorang atau sesuatu untuk dipersalahkan daripada mencoba untuk menukar dirinya sendiri. (bebas)

* Inspirasi 4 :

Mudah atau Sulit - Rumit atau Sederhana - Menarik atau tidak menarik adalah "Sugesti pikiran" bukan fakta matematis (free7)

* Inspirasi 5 :

Kreativitas lebih penting dari pada ilmu pengetahuan (Albert Einstein)

* Inspirasi 6 :

Seseorang manusia harus cukup rendah hati untuk mengakui kesilapannya, cukup bijak untuk mengambil manfaat dari pada kegagalannya dan cukup berani untuk membetulkan kesilapannya. (bebas)

* Inspirasi 7 :

Jika anda mahu membuat sesuatu, anda akan cari jalan. Jika anda tidak mahu membuat sesuatu, anda akan cari alasan. (bebas)

* Inspirasi 8 :

Reaksi manusia sehari-hari adalah cenderung dengan Emosional dari pada Nalar Logika, Contoh: kenapa orang suka pakaian bagus, suka makan pete, suka beli barang mahal..semuanya di dasari Emosional (free7).

* Inspirasi 9 :

Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan Maka apabila kamu telah selesai ( dari suatu urusan ) Kerjakanlah dengan sungguh-sungguh ( urusan yang lian ) ( Q.S. Alam Nasyrah: 6-7 )

* Inspirasi 10 :

Empat Hal Yang Tidak Mungkin Kembali Adalah : Perkataan Yang Sudah Terucap, Masa Lalu, Kesempatan Yang Lewat, dan Waktu Yang Terbuang Tanpa Hasil.. (Uswatun Chasanah, S.Psi.)

* Inspirasi 11 :

Orang pandai menyalahkan dirinya, orang bodoh menyalahkan orang lain. Lebih baik orang bodoh yang ingin pintar/maju dari pada orang pintar yang sok tau (free7)

* Inspirasi 12 :

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita. (bebas)

* Inspirasi 13 :

Dalam hidup, terkadang kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahwa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia.(bebas)

* Inspirasi 14 :

Jangan sesekali menyalahkan kesilapan diri sendiri kepada orang lain karena orang yang tidak mengakui kelemahan diri sukar untuk berjaya. (bebas)

* Inspirasi 15 :

Tidak penting bagimu mengetahui harganya, tetapi penting mengetahui nilainya. (bebas)

* Inspirasi 16 :

Berdiam diri adalah unsur terbesar untuk membentuk perkara-perkara besar. (bebas)

* Inspirasi 17 :

Orang bijaksana tidak sesekali duduk meratapi kegagalannya, tapi dengan lapang hati mencari jalan bagaimana memulihkan kembali kerugian yang dideritainya. (bebas)

* Inspirasi 18 :

Yang telah berlalu biarkan ia berlalu, yang mendatang hadapi dengan cemerlang.(bebas)

* Inspirasi 19 :

Orang yang bahagia itu akan selalu menyediakan waktu untuk membaca karena membaca itu sumber hikmah menyediakan waktu tertawa karena tertawa itu musiknya jiwa, menyediakan waktu untuk berfikir karena berfikir itu pokok kemajuan, menyediakan waktu untuk beramal karena beramal itu pangkal kejayaan, menyediakan waktu untuk bersenda karena bersenda itu akan membuat muda selalu dan menyediakan waktu beribadah karena beribadah itu adalah sumber dari segala ketenangan jiwa. (bebas)

* Inspirasi 20 :

Fikirkan permusuhan kita akan dimusuhi, fikirkan kebencian, kita akan dibenci. Tetapi sekiranya kita fikirkan kasih maka kita akan dikasihi. Ini adalah undang-undang alam. Kita menjadi seperti apa yang kita fikirkan.(bebas)

* Inspirasi 21 :

Tiada siapa yang paling pandai dan paling bodoh di dunia ini karena setiap yang pandai itu boleh menjadi bodoh dan setiap yang bodoh itu boleh menjadi pandai.(bebas)

* Inspirasi 22 :

Sesuatu yang baik, belum tentu benar. Sesuatu yang benar, belum tentu baik. Sesuatu yang bagus, belum tentu berharga. Sesuatu yang berharga/berguna, belum tentu bagus.(bebas)

* Inspirasi 23 :

Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dengan beberapa orang Yang salah (tidak tepat) sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita Harus mengerti bagaimana berterima kasih atas karunia itu.(bebas)

* Inspirasi 24 :

Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya,sebab keelokan paras dapat menyesatkan.Jangan pula tertarik kepada kekayaannya, karena kekayaan dapat musnah.Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum,karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah,Semoga kamu menemukan orang seperti itu.(bebas)

* Inspirasi 25 :

Cinta adalah percikan kasih Illahi dalam hati setiap insani(free7)

* Inspirasi 26 :

Segalanya Akan Menjadi Indah Apabila Saatnya Telah Tiba............... Semoga bermanfa'at




0 comments:

Poskan Komentar

Motivasi : kata mutiara untuk meningkatkan motivasi