Hot!

Menyembuhkan Luka dalam Hubungan

SETIAP hubungan harus dipelihara dan masing-masing butuh perhatian berbeda. Bahkan di antaranya menuntut waktu dan perhatian lebih.

Saat hubungan Anda tengah dalam masalah, misalnya, tentu memerlukan maintenance yang sesuai dan usaha konsisten untuk memperbaikinya.

Menjaga kehangatan hubungan sama artinya dengan saling mengingatkan perasaan masing-masing. Untuk memuluskan hubungan dengan kekasih, ada cara mudah dan efesian, seperti dilansir Askmen.

Puji setulus hati

Saat si dia berjalan ke arah Anda dan hati Anda berdesir mengagumi kecantikannya, biarkan ia tahu hal itu. Katakan bahwa dia cantik dan akan tetap cantik di mata Anda sampai kapanpun.

Atau, berikan pujian atas promosi pekerjaannya baru-baru ini. Katakan bahwa kantornya beruntung punya karyawan sepertinya. Pujian tersebut membuat dia istimewa dan dihargai.

Pujian tulus juga membuatnya nyaman di dekat Anda dan mendorong rasa percaya dirinya.

Turuti permintaannya

Pernahkah Anda mengingkari janji makan malam dengannya? Atau jangan-jangan sering Anda lakukan. Kini, saatnya Anda mengubah kebiasaan itu.

Melakukan hal-hal baik tidak butuh usaha keras. Menuruti permintaannya merupakan kekuatan menjaga hubungan. Melakukan apa yang ia minta menunjukkan bahwa Anda mendengar isi hatinya.

Berikan kejutan

Dengan sedikit bahasa tubuh romantis, Anda bisa membuat perbedaan besar dalam hubungan. Jika Anda tahu hari ini pasangan punya jadwal kerja yang padat, pesankan secangkir kopi dari kafe favoritnya. Atau jika Anda berdua tengah berada di supermarket, belikan es krim untuknya.

Untuk memberinya kejutan, Anda hanya butuh hadiah kecil nan berkesan. Tidak perlu berharga mahal ataupun mewah.

Pilih barang-barang yang sesuai karakter pribadinya, untuk menegaskan padanya bahwa Anda tahu apa yang disukai dan tidak disukainya.

Ia pasti bahagia menerimanya, juga menunjukkan betapa Anda menilai istimewa barang tersebut.

Tinggalkan pesan cinta

Tulisan mampu mencurahkan segala hal yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Pesan cinta memberinya bukti atas perasaan Anda. Dengan sedikit kata-kata, ia tahu bahwa dia adalah wanita yang ada di hati dan pikiran Anda

0 comments:

Posting Komentar