Kata-Kata Bijak"Sukses"

kata bijakKata bijak #1:
“Jika Anda ditanya rumus apakah yang bisa menjamin kesuksesan seseorang? Jawablah dengan mudah: Tambahlah jumlah kegagalan Anda! Mungkin Anda mengira kegagalan merupakan musuh kesuksesan, padahal sama sekali Tidak. Anda boleh memilih menjadi binasa karena kegagalan
atau memilih belajar dari kegagalan. Majulah dan jangan Anda menghindari kegagalan karena takut gagal. Biasanya kesuksesan Anda temukan di lokasi yang tidak jauh dari tempat Anda gagal”. (Thomas J. Watson)

Kata bijak #2:
“Hampir semua orang sukses yang sudah saya temui mengatakan: Hidup saya mulai berubah sejak keyakinan saya berubah”. (Dr. Robert Schuller)

Kata bijak #3:
“Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat”. (Winston Chuchill)

Kata bijak #4:
“Optimisme berkesinambungan adalah suatu pelipat ganda kekuatan.”
(Collin Powell, Mantan Menlu AS)

Kata bijak #5:
“Dalam memotivasi orang, libatkanlah pikiran dan hati mereka. Untuk melibatkan perasaan orang lain, gunakanlah ide-ide produktif dan kegembiraan.” (Rupert Murdoch, pengusaha)

Kata bijak #6:
“Raihlah ketinggian, karena bintang-bintang tersembunyi dalam jiwamu. Bermimpilah dalam-dalam, karena setiap impian mengawali tujuan”
(Pamela Vaull Starr )

Kata bijak #7:
“Sukses adalah keberhasilan yang anda capai di dalam menggunakan talenta-talenta yang telah Allah berikan kepada Anda” (Rick Devos)

Kata bijak #8:
“Bekerja keras sekarang, merasakan hasilnya nanti; bermalas-malas sekarang, merasakan akibatnya nanti”. (John C. Maxwell )

Kata bijak #9:
“Kesempatan anda untuk sukses di setiap kondisi selalu dapat diukur oleh seberapa besar kepercayaan anda pada diri sendiri”. (Robert Collier)

Kata bijak #10:
“Apa perbedaan antara hambatan dan kesempatan? Perbedaannya terletak pada sikap kita dalam memandangnya. Selalu ada kesulitan dalam setiap kesempatan; dan selalu ada kesempatan dalam setiap kesulitan”. ( J. Sidlow Baxter)




0 comments:

Poskan Komentar

Kata-Kata Bijak"Sukses"