3 Kesalahan Pria Setelah Bercinta

seksologiSemua berjalan baik. Anda merasa sudah membawa pasangan ke puncak kenikmatan. Anda melihat wajah cantiknya menunjukkan bahwa dia sudah mencapai klimaks, meskipun Anda tidak. Tapi mengapa kemudian dia menjauh, dan tidak mau ‘berhubungan’ dengan Anda lagi? Bisa jadi Anda telah melakukan satu dari tiga kesalahan yang sering dilakukan pria usai bercinta.

Jika kebanyakan kaum pria hanya memikirkan apa yang harus dilakukan pada saat bercinta, sementara perempuan lebih rumit. Mereka juga memperhatikan, apa yang terjadi setelah bercinta. Perhatikanlah hal berikut yang harus Anda hindari setelah bercinta.

1. Jangan langsung tertidur setelah bercinta.

Karena ini akan memberi kesan bahwa Anda kurang sensitif. Sebagai seorang pria, mungkin tidur setelah bercinta adalah hal wajar. Tetapi tidak bagi kaum hawa.

Cara yang tepat untuk menghadapi situasi seperti ini adalah, coba bertahan di tempat tidur. Bermanjalah dengannya sambil sedikit meringkuk dan membelai rambutnya.

2. Hindari beranjak dari tempat tidur setelah bercinta dan melakukan pekerjaan lain.

Beranjak dari tempat tidur setelah bercinta dan melakukan pekerjaan lain akan memberikan kesan kepada pasangan bahwa Anda adalah seorang brengsek.

Bagi Anda setelah bercinta memberikan energi lebih sehingga Anda ingin melakukan pekerjaan yang lain. Tetapi bagi si dia, ini menunjukkan bahwa Anda sekedar berhubungan seks saja tanpa ada rasa cinta.

Cobalah untuk bertahan bersamanya di atas kasur. Peluk pasangan Anda sejenak tanpa berkata-kata apapun. Setelah beberapa saat barulah Anda mulai mengatakan bahwa ada pekerjaan yang harus Anda selesaikan.

Tapi ingat, utarakan hal itu seolah-olah Anda enggan dan berat hati meninggalkannya di tempat tidur.

3. Jangan mengambil remote untuk menyalakan televisi, dan lupa ada si dia di sebelah Anda.

Tentu saja ini bukan berarti Anda tidak boleh menonton televisi setelah bercinta. Bisa saja pasangan Anda juga ingin memilih tayangan tv sendiri.

Tapi terpenting adalah jangan putuskan interaksi. Anda bisa dengan mudah menonton acara televisi favorit Anda sambil memeluk si dia. Lebih jauh Anda bisa menanyakan kepadanya, apa acara televisi yang ingin ia tonton.

Hal yang harus selalu Anda ingat adalah jangan lupa melibatkan si dia, ketika Anda ingin melakukan hal lain setelah bercinta. Karena itu akan membuatnya merasa bahwa Anda tidak hanya sekadar berhubungan badan saja, tapi benar benar bercinta. It is making love, not only sex.




0 comments:

Poskan Komentar

3 Kesalahan Pria Setelah Bercinta